Catering Pernikahan Putri Ibu Erni di Karanggede Boyolali

Bina sakinah Catering Semarang mendapatkan Kesempatan Untuk Memenuhi Kebutuhan makanan dalam acara pernikahan putri kedua dari Ibu Erni yang beralamat Tretes RT 04 RW 04 Karanggede Boyolali.

Setalah akad nikah berjalan dengan lancar atas ijin Allah SWT digelar resepsi pernikahan dengan vendor Bina Sakinah Catering. Penyiapan catering untuk tamu mengambil tema Catering racikan dengan jamuan pendahulu Snack dan teh manis. Lanjut sup Matahari dan diakhiri dengan Makan Besar dan Es Coctail. Alhamdulillah semua merasa puas dan menikmati sajian menu masakan dengan senang.

Catering Bina Sakinah merupakan catering ternama di Semarang, Solo,Magelang dan jogja. Layanan mulai dari Catering Nasi Box, Catering Tasyakuran, Catering Pernikahan, Aqiqoh dan Kambing Guling. Menurut masyarakat Semarang, Solo, Magelang dan jogja Kambing Guling Bina Sakinah Catering merupakan menu favorit yang banyak dicari.

Bagi Masyarakat Semarang, Solo, Magelang dan jogja yang ingin mendapatkan layanan Bina sakinah Catering bisa hubungi No.WA 085 643 237 020 Bapak Supardan Assidqie

Leave a comment